Postingan Unggulan


Pembuatan Website dan Pemberdayaan Santri: KKN di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Faizah

Sebuah langkah inovatif di bidang teknologi dan pemberdayaan santri telah diwujudkan oleh kelompok mahasiswa KKN Tematik 2023 Universitas Pe...

Postingan Terbaru


Kembali

PONDOK PESANTREN NURUL FAIZAH MENANGKAN JUARA FAVORIT LOMBA SHOLAWAT

Oleh: Luluk Ul Magnun Dipublikasikan: Jumat, 26 Februari 2021

 


Pondok Pesantren (PP) Nurul Faizah kembali menuai prestasi. Pasalnya, pada 23 Februari lalu diumumkan bahwa Grup Sholawat PP Nurul Faizah memenangkan Juara Favorit Lomba Sholawat KKN VDR 075. Hal ini karena PP Nurul Faizah mendapatkan suka dan komentar terbanyak pada postingan Instagram yang menampilkan video lomba sholawat tersebut.

PP Nurul Faizah mengajukan tiga santriwati untuk mengikuti lomba ini. Tiga santriwati tersebut di antaranya adalah Nur Hanifah, Priti Artika, dan Zidni Rosidah. Dalam lomba ini, Grup Sholawat PP Nurul Faizah menampilkan lagu shalawat yang berjudul “Isyfa’lana Yaa Rosulallah”. Dengan prestasi tersebut, PP Nurul Faizah berhak mendapatkan e-sertifikat dan uang pembinaan.

Lomba Sholawat KKN VDR 075 sendiri merupakan bagian dari proyek KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa IAIN Tulungagung 2021. Selain PP Nurul Faizah, lomba ini juga diikuti oleh 27 peserta lain yang terdiri dari indivisu maupun kelompok dari berbagai daerah. Dengan berpartisipasi dalam lomba ini, PP Nurul Faizah berharap agar para santriwati dapat turut mengangkat citra pondok pesantren dan mengajak para pemuda untuk membumikan sholawat.